Cerita Singkat Bad Boy Sebagai Film Action Terbaik

Cerita Singkat Bad Boy Sebagai Film Action Terbaik



Cerita Singkat Bad Boy Sebagai Film Action Terbaik

Bad Boys for Life adalah seri ketiga dari film Bad Boys dan merupakan daftar film action terlaris di dunia hingga saat ini. Kali ini, film tersebut menceritakan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (diperankan Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Semula, mereka tak ulang jadi rekan di dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur. Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan guna menjalankan misi bareng dengan sekelompok polisi muda. Misi itu tidak terjadi bareng dengan lancar supaya Mike kelanjutannya dipersatukan ulang bareng dengan Burnett.

Cerita Singkat Bad Boy Sebagai Film Action Terbaik

Sinopsis Bad Boys for Life

Isabel Aretas (Kate del Castillo), janda gembong kartel narkoba Benito, melarikan diri dari penjara Meksiko bareng dengan perlindungan putranya Armando (Jacob Scipio) seperti yang di ceritakan oleh www.sbobetcb.

Isabel mengirim Armando ke Miami, menugaskannya untuk menyelamatkan sejumlah besar duwit yang disembunyikan Benito, dan pun membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematiannya dan kelanjutannya di penjara. Isabel menuntut Armando guna membunuh detektif Miami Mike Lowrey (Will Smith) yang terakhir.

Di Miami, Mike mendampingi rekannya Marcus Burnett yang sedang melalukan daftar sbobet (Martin Lawrence) sambil menantikan kelahiran cucu kesatunya. Karena mau menghabiskan lebih tidak sedikit kala bareng dengan keluarganya, Marcus yang sudah tua berikan menyadari Mike bahwa dia bermaksud guna pensiun, yang mengakibatkan Mike kecewa.

Saat pesta merayakan cucu Marcus, Mike ditembak oleh Armando dan koma sekitar berbulan-bulan. Ia kemudian dihukum oleh Isabel karena menargetkan Mike lebih dulu, Armando konsisten membunuh destinasi lain di dalam daftarnya sekitar pemulihan Mike. Setelah pemulihan Mike, dia bertekad untuk menjawab dendam dan tidak berhasil merekrut Marcus yang kini telah pensiun, mengakibatkan perselisihan di pada mereka. Mike kemudian memperoleh identitas penjaja senjata Booker Grassie (Rory Markham) dari seorang informan.

Menyadari bahwa Mike tidak bakal mengindahkan perintah guna menghindari dari penyelidikan, Kapten Howard (Joe Pantoliano) bareng dengan tak mau mengizinkannya guna bekerja bareng dengan kesebelasan yang digerakkan oleh teknologi yang bertanggung jawab, Operasi Metro Miami Lanjutan (AMMO), yang dipimpin oleh mantan pacar Mike, Rita (Paola Núñez). Saat tim memantau Grassie terhadap kesepakatan senjata, Mike meyakinkan bahwa konsumen bermaksud membunuh Grassie dan laksanakan intervensi, namun gagal menyelamatkannya.

Belakangan, Marcus dipanggil oleh Carver Remy, seorang informan lama yang yakin pembunuh tersebut mengejarnya. Marcus menghubungi Mike dan pasangan tersebut pergi ke Carver, namun terlambat guna menyelamatkannya. Armando kabur sesudah bertengkar bareng dengan Mike.

Kapten Howard lantas mengutarakan niatnya guna pensiun juga, dan menambahkan nasihat untuk Mike bahwa dia wajib mengejar jalur ke depan di dalam hidup. Dia tiba-tiba dibunuh oleh Armando {beberapa|sebagian|lebih dari satu} kala kemudian. Kematian kapten unik Marcus tampak dari era pensiunnya, namun dia bermaksud guna bekerja sebagai satu tim bareng dengan AMMO.

Mereka menggali akuntan Grassie, yang menunjukkan mereka ke Lorenzo “Zway-Lo” Rodriguez (Nicky Jam). Mereka menyusup ke pesta ulang tahun Zway-Lo yang menuju pengejaran mobil yang merusak. Armando tiba bareng dengan helikopter untuk mengamankan Zway-Lo namun membunuhnya ketika dia menutup kekuatan Armando guna menembak Mike yang mengejar.

Saat dia merangkai tembakan, Armando berikan menyadari Mike “Hasta el fuego”. Tembakan dari Marcus membuat perlindungan guna Mike, yang malah jatuh ke air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *