bocoran admin jarwo

Fakta naga untuk anak-anak



Naga adalah makhluk legendaris milik dunia mitologi, cerita, dan fantasi. Ada cerita tentang naga dalam budaya Cina, budaya Eropa, budaya Amerika Selatan, dan banyak lainnya.
Naga bisa terlihat seperti dinosaurus dan hewan punah lainnya. Karena itu, mudah untuk berpikir bahwa binatang-binatang itu mungkin menjadi contoh bagi naga seperti yang dipikirkan dalam sejarah umat manusia.

Fakta menarik tentang naga

Di Tiongkok, naga melambangkan kekayaan, kekuasaan, dan kepemimpinan.
Kaisar Cina diyakini sebagai keturunan naga.
Seekor naga kecil disebut “dragonet”.
Dalam mitologi, naga betina disebut https://bombaysandwichco.com/ drakaina, yang merupakan bentuk betina dari kata Yunani kuno untuk naga, drakon.
Dalam dunia Harry Potter, penyihir atau penyihir yang memperdagangkan dan menjual telur naga disebut pedagang naga. Adalah ilegal memperdagangkan dan menjual telur naga.
Beberapa kapal panjang Viking memiliki ukiran kepala naga di haluan (depan). Orang Viking menyebut kapal ini “drakkar”, atau “kapal naga”.
Batu berwarna merah terkadang disebut “batu naga” karena diyakini sebagai gumpalan darah naga yang mengeras.
Uroboros, atau naga penggigit ekor, melambangkan lingkaran kehidupan yang abadi. Itu juga merupakan simbol penting bagi alkemis abad pertengahan.
Orang yang mempelajari naga disebut ahli naga.

Dalam pengetahuan Eropa, senjata terbaik untuk membunuh naga adalah tombak. Cara yang tepat untuk membunuh naga adalah dengan melemparkan tombak ke dalam mulut naga karena sisik melindungi bagian tubuh naga yang lain.

Naga Telah Ada Selama Ribuan Tahun

Naga bukanlah hal baru. Mereka telah menjadi bagian dari budaya dan mitologi dunia selama ribuan tahun. Bahkan, beberapa di antaranya adalah bagian dari mitos penciptaan (Cerita diceritakan untuk membantu orang memahami bagaimana dunia terbentuk.) Misalnya, dalam budaya Mesopotamia kuno, dewi pencipta Tiamat digambarkan sebagai naga! Naga ada dalam budaya di seluruh dunia dunia, tetapi paling populer di tempat-tempat seperti Asia Selatan, Timur Tengah dan Eropa. Jepang juga memiliki sejarah mitologi naga yang kuat, dan bangsa Viking memiliki Yggdrasil, pohon raksasa yang dilindungi oleh seekor naga. India, Vietnam, dan Korea juga memiliki mitologi naga yang kuat, sedangkan di Eropa naga sering menjadi bagian dari dongeng dan cerita religi. Di Irak kuno, naga ditakuti karena kemampuannya menelan manusia utuh!

 

Mereka Tidak Semua Terlihat Sama

Naga Eropa terlihat sangat berbeda dengan naga Asia. Secara tradisional, naga Asia tidak bersayap, dan menyerupai ular berkaki panjang. Mereka sering membawa telurnya yang berbentuk mutiara dalam satu cakar. Di sisi lain, naga Eropa jauh lebih mirip dengan kadal daripada ular – dengan tubuh besar dan lebar, sayap bersisik besar, dan kemampuan untuk menghirup api. Dalam Alkitab mereka digambarkan memiliki banyak kepala, sedikit mirip dengan hydra Yunani. Mereka juga bisa bervariasi dalam ukuran dari binatang buas yang besar dan menakutkan sebesar Katedral, hingga naga yang lebih kecil, yappier, lebih mirip anjing besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SLOT4D
SLOT DEPOSIT 10 RIBU
https://cornelius.edu.pk/
SLOT 10K
SLOT88
Slot Depo 10K
Slot Minimal Depo 10K
SLOT DEPOSIT VIA DANA
SITUS JUDI SLOT JACKPOT TERBESAR
SLOT SERVER THAILAND
https://hotelarjuna.com/
SLOT88 LOGIN
SLOT 4D
SLOT QRIS
https://wieodailekh.survey.karnali.gov.np/
https://aula.cenesantarosa.edu.pe/
https://aula2022.cenesantarosa.edu.pe/
https://btinternet.cenesantarosa.edu.pe/
https://pagos.cenesantarosa.edu.pe/
https://tvlicensing.cenesantarosa.edu.pe/
https://buloto.kemenagkotagorontalo.web.id/
https://kemenagkotagorontalo.web.id/
https://ptsponline.kemenagkotagorontalo.web.id/
https://super.kemenagkotagorontalo.web.id/
https://mail.sttbkpalu.ac.id/
https://ore.pcl.edu.pk/
https://trilogi-university.ac.id/
https://trilogiuniversity.ac.id/
https://universitastrilogi.ac.id/